Friday, November 17, 2017
Breaking News
Home » My Journey » antara batuk, pilek dan ubiquiti bullet

antara batuk, pilek dan ubiquiti bullet

rencana tidur lebih awal sepertinya harus tertunda, batuk yang tidak henti2nya membuat mata enggan terpejam lebih awal ( Alibi – Red )

dengan posisi ngesot akhirnya sayapun keluar dari kamar, di kepala ini masih saja berkecamuk soal ubiquiti bullet.. dan akhirnya sayapun dengan lemah menekan tombol power pada komputer butut saya.

huff, sungguh melelahkan memang hari ini. tapi semuanya harus dilakukan dengan senyuman 😀

berbenah komputer tadi menjelang malam dengan abang deni setidaknya menciptakan sedikit kerapihan daripada biasanya, komputer yang tadinya kurang enak dipandang bagi sebagian orang. sekarang mungkin jadi agak kurang enak dipandang. ( karna masih belum selesai beres2nya )

pengkabelan pada switch pun belum selesai semua di benahi. pembuatan vlan dll masih menjadi rencana kedepannya. sementara surat penawaran penyewaan rooftop di gedung2 di sekitaran rumah sudah di sebar. tinggal menunggu kabar baiknya…

masih ada yang mau bantu2 ngerapihin kabel ??? berikut hasil kerja abang deni dan saya sendiri pada hari ini

mikrotik

jgn di liat RAK-nya ya.. karna memang butut dan home made sayang saya belum bisa membuat tulisan “made by pentiumsoak” pada rak servernya =))

besok2 saya berjanji akan ngerapihin lagi ( sambil batuk )

 

Salam,

PentiumSoak

About pentiumsoak

Seseorang biasa dengan impian yang luar biasa, yang berharap mempunyai kehidupan seperti kaleidoskop yang tidak beraturan namun penuh warna. keturunan darah rendah dengan segudang cerita yang tidak patut di tiru, diduga keras mengalami kerusakan parah pada otak kanan yang menimbulkan kemampuan menghapalnya amat sangat minim, sehingga terkadang lupa sudah 1 hari belum makan sama sekali –“

Check Also

xiaomi flasher toolkit

xiaomi flasher toolkit adalah sebuah tools sederhana namun sangat berarti buat saya. kemarin sempet oprek2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *