Tuesday, September 26, 2017
Breaking News
Home » My Journey » Perjalanan menuju normal

Perjalanan menuju normal

perjalanan menuju normal …

sepertinya kata2 diatas memang terkesan ambigu. normal dalam kategori yang bagaimana dan seperti apa ?

ya, memang mungkin bagi sebagian orang saya merupakan orang yang dikategorikan tidak normal, mulai dari kebiasaan, jam tidur, atau apapun itu penilaian mereka.

namun percayalah, saya juga ingin menjadi seperti anda, seseorang yang menurut anda sendiri adalah orang yang dikategorikan normal. saya ingin, saya mau. namun inilah yang memang harus terjadi dalam keseharian saya. jam kerja yang dikategorikan diluar batas kewajaran. tapi percayalah, sedikitpun saya tidak akan merepotkan anda yang memang normal itu.

saya tidak meminta jalan hidup saya seperti ini, namun saya yang menciptakan. inilah konsekwensi yang harus saya jalani. jam kerja, jam tidur, jam makan yang memang tidak normal seperti yang kalian lakukan. tapi aku menikmatinya.

dan percayalah… pemenang adalah siapa yang tertawa paling terakhir 🙂

selamat pagi

About pentiumsoak

Seseorang biasa dengan impian yang luar biasa, yang berharap mempunyai kehidupan seperti kaleidoskop yang tidak beraturan namun penuh warna. keturunan darah rendah dengan segudang cerita yang tidak patut di tiru, diduga keras mengalami kerusakan parah pada otak kanan yang menimbulkan kemampuan menghapalnya amat sangat minim, sehingga terkadang lupa sudah 1 hari belum makan sama sekali --"

Check Also

xiaomi flasher toolkit

xiaomi flasher toolkit adalah sebuah tools sederhana namun sangat berarti buat saya. kemarin sempet oprek2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *